Sebelum Meninggal, Didi Petet Keluhkan Maag Sampai Pingsan

Sebelum Meninggal, Didi Petet Keluhkan Maag Sampai Pingsan,- Seniman sekaligus aktor kawakan Didi Petet keluhkan gangguan pada perutnya sebelum meninggal dunia, Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05:00 WIB sesudah subuh. Salah satu kerabat menyebutkan bahwa asam lambung Didi Petet tinggi sehingga sempat pingsan.

Keponakan Didi Petet Muthia Kautsar mengatakan bahwa Didi Petet baru pulang dari Milan, Italia pasca menghadiri pameran Wold Expo Milano. Didi Petet menghadiri acara tersebut karena merupakan Ketua Koperasi Pelestari Budaya Nusantara yang menjadi penanggung jawab paviliun Indonesia di pameran tersebut.

Kata keponakannya tersebut, ketika di Milan Didi Petet Sempat pingsan. Dan ketika pulang ke Indonesia pada 10 Mei lalu, beliau harus dibantu kursi roda saat turun dari pesawat di Bandara Soekarno Hatta.

Muthia juga mengatakan bahwa Didi Petet sempat dibawa ke Bandung untuk menjalani pengobatan. Namun, kondisi kesehatannya terus memburuk sampai meninggal pada usia 58 tahun Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05:00 WIB sesudah subuh.

Walaupun demikian, sampai saat ini belum didapat keterangan secara rinci mengenai penyakit yang menjadi penyebab meninggalnya aktor peran kawakan tersebut. Namun meskipun demikian semoga amal ibadah dari Didi Petet diterima disisinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *